Cara Menjadi Pahlawan Super di Dunia Nyata

Anda sudah membaca buku komik dan melihat perbuatan jahat digagalkan oleh pria dengan celana ketat. Anda juga bisa menjadi pahlawan! Karena mungkin tidak aman bagi orang biasa melawan kejahatan, artikel ini akan memberi penjelasan bagaimana cara menegakkan keadilan.

1
Pilih kekuatan super Anda. Perlu diingat bahwa kekuatan ini akan membantu menentukan segala hal tentang Anda. Bila Anda memilih kekuatan merajut super atau membuat segalanya gemerlapan, Anda harus membuat kostum dari gliter dan selimut favorit nenek Anda. Jadi apa yang akan Anda lakukan dalam masa menumpas kejahatan ini?
  • Pikirkan bakat apa pun yang Anda miliki yang membuat orang terkesan. Bakat Anda bisa sesuatu yang klasik seperti main piano, atau yang acak seperti membuat alien origami, atau sebodoh seperti kemampuan menyentuh hidung dengan lidah.
  • Tidak ada bakat? Tidak masalah. Ciptakan kekuatan super Anda. Pelajari sesuatu yang unik, seperti merobek buku telepon jadi dua bagian atau trik lainnya.
2
Pikirkan Anda ingin menjadi pahlawan super seperti apa. Bila Anda menggunakan persona pahlawan super sekedar untuk memberi makan para tunawisma (tentu saja ini perbuatan heroik), Anda mungkin tidak perlu mengikuti semua langkah ini. Namun, bila Anda bermaksud menghentikan kejahatan di jalan sebagai tambahan penegakan hukum, Anda harus memandang keinginan menjadi pahlawan super dengan lebih cermat. Apa cerita Anda dan apa motivasi Anda?
  • Untuk tujuan artikel ini, kita akan membahas segala hal yang diperlukan, jubah dan semuanya. Tapi ketahui bahwa Anda bisa menjadi pahlawan super dunia nyata hanya dengan menolong orang. Apakah Anda ingin berpatroli di jalan-jalan untuk mencari kucing yang tersesat? Apakah Anda ingin mengejar orang-orang yang melakukan penipuan pajak? Apa kecenderungan Anda?
 http://id.wikihow.com/Menjadi-Pahlawan-Super-di-Dunia-Nyata
First


EmoticonEmoticon